Selasa, 25 November 2014

10 Panduan Menjaga Jeans Supaya Tak Memudar





Cara Bikin Jeans Anda Tampak Seperti Baru
Membuat perlindungan jeans yang paling disayangi Anda, tersebut sebagian panduan cara menjaga jeans Anda, serta melindungi mereka terlihat seperti baru lagi. Dengan langkah tersebut jeans mahal Anda bisa di nikmati lagi serta lagi.

10 Panduan Perawatan untuk Jeans Anda
1. Bila Anda mempunyai celana jeans gelap serta Anda mau pelihara warnanya, bersihkan jeans dalam cuka saat sebelum pencucian pertama. Imbuhkan 1 cangkir cuka rumah di mesin pencuci Anda serta janganlah pakai deterjen serta bersihkan dengan air dingin. Mereka akan tidak berbau seperti cuka, namun cuka bakal " tutup " warna biru serta tak gampang luntur waktu pencucian selanjutanya.

2. Bila memberikan cuka untuk jeans baru Anda terdengar hilang ingatan, coba merendam jeans Anda dalam ember dengan air serta satu cangkir garam untuk dampak penyegelan warna yang sama.

3. Membersihkan serta terlebih memakai air panas bakal memudarkan jeans Anda, jadi coba untuk membersihkan mereka sesedikit mungkin saja. Anda bisa dengan gampang memakai mereka kian lebih 5 kali, terlebih bila Anda kerap menganginkannya di hawa fresh.

4. Senantiasa bersihkan jeans Anda dengan sisi dalam diluar serta berbarengan beberapa warna gelap yang lain.

5. Senantiasa bersihkan jeans Anda dengan air dingin. Ini bakal menghindar mereka memudar serta berkurang, terlebih bila Anda memakai deterjen spesial air dingin serta mesin pencuci efisiensi tinggi.

6. Bila Anda dapat serta mempunyai saat.. bersihkan jeans di bathtub dengan tangan. Rendam mereka 15 menit di air dingin serta deterjen enteng serta lalu basuh lagi 10 menit di air dingin serta gantung hingga kering.

7. Pakai deterjen perlindungan-warna waktu membersihkan untuk melindungi warna dari memudar.

8. Janganlah mengeringkan jeans Anda dalam pengering. Bila Anda mesti memakainya, pakai suhu paling rendah. Suhu tinggi tak baik untuk kain, serta walau jeans tahan lama, hal semacam ini bakal mempersingkat saat gunakan jeans Anda. Coba untuk hindari air panas serta pengeringan panas bila sangat mungkin.

9. Walau panas jelek untuk jeans Anda, untuk beri kesegaran jeans Anda serta untuk melindungi mereka terlihat fresh lebih lama, setrika mereka dengan pelicin. Pelicin bakal bikin jeans tampak rapi serta Anda dapat memakai jeans lebih lama saat sebelum Anda mesti mencucinya kembali.

10. Anda dapat pula memakai tehnik dry cleaning untuk memperoleh dampak rapi yang sama - mereka bakal tampak fantastis serta terus tampak bagus untuk dipakai lebih lama, namun bahan kimia dalam dry cleaning jelek untuk kain, hingga tak disarankan untuk bersihkan jeans Anda dengan dry cleaning dengan teratur. Namun trick ini bagus terlebih saat Anda melancong serta cuma mau membawa satu celana jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar