Selasa, 15 Juli 2014

Taruh Sepatu di Rack, Kotak, atau Gantungan Sepatu?




Kita umumnya menaruh sepatu-sepatu terus didalam kotaknya, sedang sepatu atau sandal yang paling kerap digunakan ditempatkan di rack agar lebih cepat digunakan. Tetapi, kita sesungguhnya mempunyai beragam pilihan langkah untuk menaruh sepatu yang aman (terlindungi dari debu) serta praktis (gampang diraih atau ditemukan). Mana yang tambah baik, menaruh di rack, kotak, atau gantungan sepatu?

 1. Menaruh dalam kotak sepatu. Kotak sepatu bakal mempermudah Anda menaruh sepatu. Taruhlah sepatu dalam kotak aslinya, atau beli kotak sepatu plastik bening. Tumpuk dengan baik, serta letakkan dimana Anda gampang melihatnya. Kotak sepatu membuat perlindungan dari debu serta kotoran.

 2. Pakai rack sepatu. Bila Anda mempunyai biaya serta ruang lebih dirumah, rack sepatu yaitu pilihan yang pas. Kelebihannya Anda bakal lebih gampang temukan sepatu yang di idamkan tiada mesti membongkar. Sedang kelemahannya walau sepatu terlindungi dari debu, namun condong mengambil banyak ruangan.

 3. Gunakan pintu untuk tempat menaruh sepatu. Tentukan rack sepatu yang dapat digantung dibalik pintu lantaran jumlahnya dapat semakin banyak. Atau letakkan gantungan almari sepatu yang di buat berbahan kanvas, serta dirancang untuk digantung didalam almari.

 4. Gunakan keranjang untuk menghemat tempat lantaran lebih gampang menaruh sepatu atau sandal jepit. Kelemahannya, Anda lebih susah mencarinya lantaran sama-sama bercampur.

 5. Taruh sepatu Anda di rak-rak almari terbuka. Memanglah Anda bisa dengan gampang lihat sepatu yang Anda kehendaki lantaran tampak segera. Cuma saja debu bisa dengan cepat tentang sepatu. Pasti Anda mesti sering-sering bersihkan.

 6. Tambah baik menaruh sepatu di kotak atau kantong lantaran bakal membuat perlindungan dari debu, kotoran, serta terus tampak bagus.

7. Tidak butuh meletakkan sepasang sepatu dalam satu kotak lantaran bakal banyak mengonsumsi kotak. Sebagian sandal atau sepatu untuk jalan-jalan dapat dikumpulkan dalam satu kotak.

 8. Pisahkan sepatu sesuai sama fungsinya. Umpamanya, sepatu kerja pisahkan dengan sepatu untuk jalan-jalan atau pesta. Dapat pula Anda taruh dibawah tempat tidur sampai mempermudah Anda lihat sepatu apa yang Anda perlukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar